JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 5 No. 2 (2021): 2021

Analisis Manajemen Strategik Perusahaan Waralaba pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada KFC)

Ardiansyah, Sukma Sopiyan (Unknown)
Salsabilla, Della (Unknown)
Arini, Vinni Qisthi (Unknown)
Triwidyatmoko, Yogi (Unknown)
Putri, Annie Mustika (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jul 2021

Abstract

Penelitian yang peneliti lakukan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan manajemen strategi perusahaan waralaba pada KFC (Kentucky Fried Chicken). Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini yaitu adalah content analysis atau yang merupakan analisis isi. Teknik pengumpulan data Yang peneliti gunakan dalam penelitian ini yaitu adalah metode simak dan catat Hasil dari perhitungan IFAS dan EFAS yang menunjukkan bahwasannya kekuatan dan juga peluang yang dimiliki oleh perusahaan waralaba KFC lebih besar daripada kelemahan dan ancaman perusahaan tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa manajemen perusahaan waralaba KFC menerapkan manajemen strategi dengan baik. Hal tersebut perlu dipertahankan serta disarankan agar dapat meningkatkan strategi manajemen agar dapat terus bersaing di bidang waralaba.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...