JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 5 No. 2 (2021): 2021

Penerapan Strategi Pemasaran Makanan Siap Saji Pizza Hut Untuk Mencapai Keunggulan Di Tengah Pandemi Covid-19

Permatasari, Vina Putri (Unknown)
Novriyani, Yola (Unknown)
Audina, Bening (Unknown)
Fahrin4, Sry Mulyani (Unknown)
Putri, Annie Mustika (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jul 2021

Abstract

Pizza Hut merupakan salah satu restoran Amerika dan waralaba internasional yang didirikan pada tahun 1958 di Wichita, Kansas oleh Dan dan Frank Carney. Perusahaan ini dikenal dengan menun masakan Italia-Amerika, termasuk pizza dan pasta serta lauk dan makanan penutup. Penelitian ini bertujuian untuk menerapkan strategi pemasaran guna untuk mencapai keunggulan di tengah pandemi ini. Hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran yang digunakan Pizza Hut dapat meningkatkan volume penjualan dengan tetap, walaupun berjualan dipinggir jalan. Serta kehadiran teknologi informasi memberikan banyak manfaat bagi Pizza HUT, seperti mampu meringankan aktivitas bisnis yang kompleks serta menghasilkan informasi yang dapat dipercaya, relevan tepat waktu, lengkap, dapat dipahami dan teruji dalam rangka perencanaan, pengendalian dan pengambilan keputusan manajemen

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...