Musamus Journal of Business & Management
Vol 3 No 2 (2021): Musamus Journal of Businness & Management

Pengaruh Promosi Yang Efektif Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Ud. Martabe Merauke

Nasip Siagian (Universitas Musamus)
Irfan Wildzan Muafa (Universitas Musamus)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh promosi yang efektif terhadap peningkatan penjualan pada UD. Martabe Merauke.Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan UD. Martabe Merauke pada bulan April 2020 yang berjumlah 2800 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan menggunakan rumus slovin, sehingga sampel pada penelitian ini berjumlah 97 responden. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi sederhana dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi yang efektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan pada UD. Martabe Merauke

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

manag

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

The aims of this MulaRev is to provide a venue for academicians, resear, and practitioners for publishing the original research articles or review articles. The scope Journal of Business & Management the articles publiched in this journal deals with a: -Mananamemen resources manausia -Marketing ...