Penelitian ini bertujuann mengetahui adanya Pengaruhh signifikan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT.Kereta Api Indonesia daerah operasional IX Jember. Penelitian memakai metode purposive area yakni di Daerah Operasional IX Jember. Responden yang dipakai berjumlah 50 responden dengan memakai metode Accidental Sampling. Pengumpulan data memakai metode: angket, observasi, wawancara dan dokumentasi. Peneliti memakai uji instrument berupa uji validitas dan uji reliabilitas dengan teknik mengolah data berupa editing, skoring, dan tabulasi. Analisis data memakai analisis inferensial dengan garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F koefisien determinasi dan standart error of estimates. Hasil uji Fhitung = 246,696 > Ftabel = 4,043 dengan tingkat signifikansi F = 0,000
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial (JPE), an electronic journal, provides a forum for publishing the original research articles, review articles from contributors, and the novel technology news related to economics education and ...