JURNAL BARUNA HORIZON
Vol 2 No 1 (2019)

Citra Perusahaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Loyalolitas Pelanggan PT Pelabuhan Indonesia III Cabang Gresik

Juli Prastyorini (Unknown)
Arfin Ardi Fandiyo (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jan 2019

Abstract

Berdasarkanhasilanalisisdanpembahasan,Makadapatdisimpulkanbahwa, variablecitraperusahaan (X1) memilikihubungan yang signifikanterhadaployalitaspelanggan (Y) dengan t hitungsebesar2,286lebihbesardari t tablesebesar1,9944, dengantingkatsignifikansilebihkecildari 0.05, variablecorporate sosial responsibility (X2) memilikihubungan yang signifikanterhadaployalitaspelanggan (Y) denganthitung2,426lebihbesardari t tablesebesar1,9944, dengantingkatsignifikansilebihkecildari 0.05, dansecarabersama-sama (simultan) variablecitraperusahaan (X1) dancorporate sosial responsibility (X2) memilikihubungan yang signifikanterhadapvariableloyalitaspelanggan (Y). Hal inidibuktikandengannilaisignifikanFhitung41,959lebihbesardariFtable3,13dantingkatsignifikansi 0.000 lebihkecildarialpha 0.05

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jbh

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences

Description

Baruna Horizon : Journal of business administration with a concentration in ports.Jurnal baruna horizon merupakan jurnal ilmiah yang berbasis administrasi bisnis dengan konsentrasi kepelabuhan. Jurnal ini diterbitkan oleh STIA dan Manajemen Kepelabhan Barunawati” Surabaya. Jurnal ini terbit ...