Ketatnya persaingan dalam dunia usaha menuntut setiap perusahaan untuk mengambil langkah-langkah dan strategi yang tepat guna memenangkan persaingan dengan kompetitor demi menjaga eksistensi yang dimiliki perusahaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor Yamaha Mio pada dan tentunya mempertahankan bahkan meningkatkan keuntungan atau profit yang dihasilkan. Berdasarkan hasil Uji t didapat nilai t hitung adalah 12,060 dan setelah dibandingkan dengan t tabel pada taraf signifikan 95% yaitu 1,73, maka t hitung adalah 12,060 lebih dari t tabel adalah 1,73 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha yang menyatakan terdapat pengaruh antara variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dapat diterima. Jadi variabel Kualitas Produk (X) berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian. Kemudian pada persamaan regresi antara variabel Kualitas Produk terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah diartikan bahwa Kualitas Produk bernilai konstan sebesar satu point, berakibat keputusan pembelian akan meningkat sebesar 0,758 persen.Produk dinyatakan bahwa setiap penambahan tanggapan responden mengenai Kualitas Produk, maka dapat diikuti oleh keputusan pembelian sebesar 97,4 persen atau setiap terjadi peningkatan nilai pada variabel Kualitas Produk sebesar satu point maka keputusan pembelian akan meningkat sebesar 0,974 poin.
Copyrights © 2020