Masalah dalam penelitian ini Masih ada isu tentang kualitas marketing mix dalam pembelian elektronik LG yang menyangkut keamanan dan kenyamanan konsumen, Masih banyak konsumen yang kurang percaya akan nilai dan manfaat dari marketing mix produk elektronik LG.Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen di PT Elektronik di Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantatif dengan analisis data menggunakan regresi liniear sederhana menggunakan 40 konsumen sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuisioner dan studi dokumen. Berdasarkan penelitian yang dilakukan menunjukkan Variabel marketing mix mempengaruhi keputusan pembelian. Hal ini dilihat dalam analisis regresi linear sederhana yang telah dilakukan menunjukkan sebesar 0,963, ini artinya bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh marketing mix sebesar 92 persen sedangkan sisanya 8 persenĀ 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020