Matua Jurnal
Vol. 1 No. 1 (2019): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Maret 2019)

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. BFI FINANCE CAB. PADANG

Dones Wahyudi (Unknown)
Jhon Rinaldo (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Ekasakti)
Bakkareng (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Ekasakti)



Article Info

Publish Date
19 Mar 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT.BFI Finance Cab Padang secara simultan dan serempak dan untuk mengetahui faktor manakah yang paling dominan pada kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT.BFI Finance Cabang Padang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitan ini yaitu dengan menggunakan riset lapanga dan riset pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen BFI Finance Cab. Padang. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukka bahwa Berdasarkan hasil uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. BFI Cab. Padang. Berdasarkan distribusi jawaban responden diketahui indikator responsive merupakan indikator yang paling dominan dalam kualitas pelayanan

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...