Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas sistem informasi, kualitas pelayanan, dan kepuasan pengguna terhadap dampak individual di kota padang. Populasi dalam penelitain ini adalah seluruh pengguna Gojek online yaitu sebanyak 300.000 orang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dan analisis Koefisien Determinasi (R2). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi erdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Secara individual dan secara simultan, variabel yang memiliki pengaruh lebih besar adalah variabel kualitas pelayanan dengan koefisien regresi sebesar 0,279 kemudian diikuti dengan variabel kepuaasan pengguna dengan koefisien regresi sebesar 0,261 dan yang terakhir kulitas pelayanan sebesar 0,114. Nilai t hitung dalam penelitian ini terlihat bahwa t hitung sebesar 3.175 > t tabel 1.660 dengan tingkat signifikansi 0.002 < α = 0.05, t hitung sebesar 2.542 > t tabel 1.660 dengan tingkat signifikansi 0.0013 < α = 0.05 dan t hitung sebesar 2.805 > t tabel 1.660 dengan tingkat signifikansi 0.006 < α = 0.05 ini berarti ketiga varibel berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Dampak individual gojek online di Kota Padang. Hasil uji koefisien determinasi (R²) menunjukan Adjusted R Square 0,880 atau 88% berarti variasi variabel dampak individu dapat dijelaskan oleh variabel kualitas system informasi, kualitas pelayanan dan kepuaasan pengguna, sedangkan 12% diterangkan oleh variabel lain yang tidak di teliti
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020