Matua Jurnal
Vol. 2 No. 3 (2020): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (September 2020)

PENGARUH POSITIONING TERHADAP BRAND IMAGE COCA-COLA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS EKASAKTI PADANG

Riko Afrialdi (Unknown)
Sunreni (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Nov 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui indikator-indikator apakah yang dominan pada positioning dan brand imageserta apakah pengaruh positioning terhadap brand image coca-cola pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Ekasakti Padang (secara parsial). Sampel dalam penelitian ini 94 orang penentuan responden dipilih dengan menggunakan Accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah model regresi Sederhana. Berdasarkan hipotesis Hasil pengujian hipotesis ini telah membuktikan terhadap pengaruh yang positif dan signifikan antara positioning terhadap brand image.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...