Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui indikator-indikator manakah yang dominan dari harga, kualitas produk dan keputusan pembelian smartphone di Creative Mobile Padang; (2) Untuk mengetahui Apakah harga dan kualitas produk berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian smartphone di Creative Mobile. Data penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 88 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil analisis data menunjukkan bahwa indikator yang paling dominan dari variabel harga yaitu daya saing harga dengan nilai TCR sebesar 79,36%. Indikator yang paling dominan dari variabel kualitas produk yaitu Estetika (easthetics) dengan nilai TCR sebesar 77,77%. Indikator yang paling dominan dari variabel keputusan pembelian yaitu pilihan produk dengan nilai TCR sebesar 79,41%. Harga dan kualitas produk berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian smartphone di Creative Mobile Padang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021