Paradigma : Journal of Science, Religion and Culture Studies
Vol 3 No 1 (2002): PARADIGMA : Jurnal Ilmu Pengetahuan, Agama dan Budaya

TEORI MANAJEMEN PEMASARAN KOTLER KEUNGGULAN DAN KELEMAHANNYA

Joko Pramono (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jul 2002

Abstract

Teori pemasaran Kotler adalah teori yang paling banyak di pelajari. Teori kotler ini mampu memberikan kerangka teori dari proses perencanaan sampai traktek pemasaran yang harus dilakukan. Tetapi kelemahan teori ini adalah mengasuksikan perubahan pasar yang terjadi tidak terlalu besar, dan dapat diantisipasi oleh perusahaan. Padahal saat ini perubahan lingkungan sudah sangat besar dan sulit untuk selalu diikuti oleh perusahaan. Pemecahannya adalah dengan menerapkan teori integrasi, yang menyusun praktek yang integral dari seluruh komponen organisasi, supaya mampu menyusun perubahan praktek dengan cepat (Fast Respons)

Copyrights © 2002






Journal Info

Abbrev

paradigma

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Paradigma Journal is a journal that contains scientific studies on Science, Religion and Culture, presenting scientific articles, both research results and literature reviews. The Scope of Paradigma Journal Scientific Studies on Science : an interdisciplinary research area that seeks to situate ...