Benchmark
Vol 2, No 1: September 2021

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Cincau Station Ciputra World Surabaya

Anis Ratih Mariana (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Surabaya)
Muslichah Erma Widiana (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Surabaya)
Enny Istanti (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Surabaya)



Article Info

Publish Date
26 Oct 2021

Abstract

Tren di berbagai minuman kekinian terus bermunculan setiap harinya. Variannya pun berbeda-beda membuat pembeli selalu ingin mencoba. Outlet minuman kekinian mudah ditemukan di mana saja. Mulai dari area kampus, hingga pusat perbelanjaan. Bisnis minuman semacam ini memang sedang menjamur mengingat respons positif dari masyarakat. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Cincau Station Ciputra World Surabaya sampel penelitian ini sebanyak 92 orang dengan metode slovin. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu uji normalitas, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji dominan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Citra Merek berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian Cincau Station Ciputra World Surabaya.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

benchmark

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences

Description

Benchmark merupakan jurnal elektronik yang berisikan artikel ilmiah, hasil penelitian dan pengabdian masyarakat dalam bidang manajemen. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bhayangkara Surabaya. Benchmark Terbit secara berkala dengan volume dan jumlah ...