Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganaisis dan menjelaskan pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasa Konsumen Sepeda Motor Yamaha Mio di Kab. Karawang. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menyebarkan kuesioner, wawancara dan juga study perpustakaan, dengan objek penelitian yaitu pengguna sepeda motor Yamaha Mio dengan jumlah 100 responden. Teknik anaisis yang di gunakan yaitu teknik analisis rentang skala dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk dan  Kepuasan Konsumen berada pada kriteria baik. Terdapat korelasi yang sangat antar Citra Merek dengan Kualitas Produk yaitu sebesar 81,7%. Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen secara langsung  sebesar 4,9% dan pengaruh tidak langsung Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 10,4%. Serta pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen secara langsung sebesar 33,1% dan pengaruh tidak langsung Kualitas Produk terhadap Kepuasan konsumen sebesar 10,4%. Kemudian terdapat pengaruh simultan antara Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 59% dan sisanya  sebesar 41% dari faktor lain yang tidak masuk kedalam penelitian ini. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen AbstractThis study aims to determine, analyze and explain the effect of Brand Image and Product Quality on Yamaha Mio Motorcycle Consumer Satisfaction in Kab. Karawang. The method used in this research is quantitative method with descriptive analysis and verification. Data collection techniques used are distributing questionnaires, interviews and also library studies, with the object of research being Yamaha Mio motorcycle users with a total of 100 respondents. The analytical technique used is the technique of scale range analysis and path analysis. The results of this study indicate that Brand Image, Product Quality and Consumer Satisfaction are in good criteria. There is a very strong correlation between Brand Image and Product Quality, which is 81.7%. The direct influence of Brand Image on Consumer Satisfaction is 4.9% and the indirect effect of Brand Image on Consumer Satisfaction is 10.4%. And the direct effect of Product Quality on Consumer Satisfaction is 33.1% and the indirect effect of Product Quality on Consumer Satisfaction is 10.4%. Then there is a simultaneous influence between Brand Image and Product Quality on Consumer Satisfaction by 59% and the remaining 41% from other factors that are not included in this study. Keywords: Brand Image, Product Quality, Consumer Satisfaction 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021