ABDIMAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 2 No. 2 (2021): Pengabdian Kepada Masyarakat

Strategi Pengembangan Merek Berorientasi Kearifan Lokal Belitung Timur

meliana, Vina (Unknown)
Mariah (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Oct 2021

Abstract

Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang dilakukan untuk membantu para pelaku usaha di Belitung Timur dalam mengatasi tantangan Covid-19.PKM ini bertujuan untuk memberikan wawasan berupa strategi pengembangan merek berorientasi kearifan local. Metode yang digunakan berupa observasi kebutuhan, pelatihan dan praktik screening business kepada mitra PKM yaitu para pelaku usaha sejumlah 40 orang. Hasil penyelenggaraan PKM adalah para pelaku usaha memiliki input untuk mengembangkan produknya, memahami merek yang kuat, mengetahui cara merumuskan strategi pengembangan merek dan menentukan tipe e-commerce yang sesuai dengan karakteristik produk dan konsumennya masing-masing.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

kalbisabdimas

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Public Health Social Sciences

Description

Aim and Scope The focus of ABDIMAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is to promote the activities and ideas of lecturers works on community services, and stimulate discussions, deliberations, and debates on the works for the people and how to manage the sustainable growth of communities. Its scope ...