Conference In Business, Accounting And Management (Cbam) 2012
Vol 1, No 1 (2012): Conference In Business, Accounting And Management (Cbam) 2012

Analisa Lingkungan Makro, Perilaku Konsumen Serta Peluang Dan Strategi Bisnis Hijau Di Indonesia

Damayanti Octavia (Dosen Institut Manajemen Telkom)



Article Info

Publish Date
01 Jan 1970

Abstract

Perubahan iklim serta beberapa kondisi yang mengancam kelestarian lingkungan mendorong kesadaran masyarakat akan produk yang ramah lingkungan. Untuk mengetahui mengetahui peluang dan tantangan bisnis hijau maka diperlukan analisa lingkungan makro dan perilaku konsumen terhadap produk hijau. Peluang merupakan pendorong bisnis hijau, sedangkan tantangan merupakan alat untuk menciptakan strategi. Strategi bisnis hijau menghasilkan keunggulan bersaing, reputasi merek, dan peningkatan penerimaan.Kata kunci : Analisa Lingkungan Makro, Perilaku Konsumen, dan Peluang Bisnis Hijau.

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

cbam

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Kegiatan Conference In Business, Accounting And Management (Cbam) merupakan media sharing knowledge bagi edukatif untuk mewujudkan sustainable competitive advantage. Pemakalah yang hadir disini adalah peserta yang kami pandang merupakan representasi dari isu-isu. Yang merupakan perwakilan dari ...