Jurnal Bingkai Ekonomi (JBE)
Vol 4 No 1 (2019): Jurnal Bingkai Ekonomi (JBE)

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat di Kecamatan Semarang Utara

Ninik Dwi Atmini (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AKA Semarang)
Intan Farawati (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AKA Semarang)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2019

Abstract

Saat ini sepeda motor matic banyak dijadikan moda transportasi utama oleh masyarakat. Dua faktor utama yang biasanya mempengaruhi keputusan pembelian: kualitas produk dan promosi yang dianalisis dalam penelitian ini. Rumusan penelitian ini adalah apakah terdapat terdapat pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Honda Beat. Sebagai penelitian kuantitatif, metode survei dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembeli dan pengguna sepeda motor Honda Beat di Kecamatan Semarang Utara. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jbe33

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

https://itbsemarang.ac.id/sijies/index.php/jbe33/about Jurnal Bingkai Ekonomi (JBE) is a scientific journal in the field of economics which is published by the Publishing Division of Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AKA Semarang. Jurnal Bingkai Ekonomi is a scientific journal to publish and ...