Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh
Vol 10, No 1 (2020): Edisi Januari - Juni 2020

PENGARUH HARAPAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TELKOM AREA BANDA ACEH

Nara Pristiwa (Universitas Muhammadiyah Aceh)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harapan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Telkom Area Banda Aceh. Populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan pada PT. Telkom Area Banda Aceh, jumlah sampel pada penelitian ini sejumlah 100 pelanggan dengan menggunakan metode Slovin. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jimma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh, terbitan ini berisi artikel bidang ilmu Manajemen diterbitkan secara berkala 6 bulanan yaitu pada Edisi Januari-Juni dan Edisi ...