Sebagai pelaku usaha generasi milenial seseorang harus memiliki kemampuan dalam literasi kewirausahaan dan literasi bisnis digital. Penelitian ini dibuat untuk mengungkap kemampuan berliterasi pelaku usaha generasi milenial di Kota Makassar. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan analisis deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif sebagai pelaku usaha generasi milenial di Kota Makassar yang berjumlah 30 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan angket dan teknik analisis data menggunakan analisis deksriptif kuatitatif melalui analsis persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan literasi kewirausahaan pelaku usaha generasi milenial di Kota Makassar sebesar 81,63% dan kemampuan literasi bisnis digital pelaku usaha generasi milenial di Kota Makassar sebesar 86,28%. Hal tersebut menunjukkan bahwa kemampuan literasi kewirausahaan dan literasi bisnis digital pelaku usaha generasi milenial di Kota Makassar termasuk dalam kategori sangat baik.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021