Kualitas pelayanan yang diberikan akan sangat mempengaruhi kepuasan dari nasabah, semakin baik layanan yang diberikan maka semakin besar pula kemungkinan nasabah merasakan kepuasan atas layanan yang diberikan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelayanan customer service pada nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Doping Sengkang Provinsi Sulawesi Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Frontline officer pada Kantor Bank Rakyat Indonesia Unit Doping Sengkang Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 108 dan sampel sebanyak 47 orang. Analisis data yang digunakan adalah regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan koefisien determinasi (Adjusted R square) adalah 0,673 yang mengandung pengertian bahwa kualitas layanan customer berpengaruh sebesar 67,3% terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan sisanya sebesar 33,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Tingkat signifikan dari kualitas layanan customer adalah 0,00 < 0,05 yang berarti terdapat pengaruh signifikan dari variabel kualitas layanan customer service terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Doping Sengkang Provinsi Sulawesi Selatan. Dengan Demikian Ha diterima dan Ho ditolak.
Copyrights © 2020