Jurnal Ekonomi Manajemen (JEM)
Vol 1 No 2 (2018): 2018 Vol 1 No 2 Juli

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK SIMPANAN TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPR CAHAYA FAJAR CIREBON

Vina Andita Pratiwi (Unknown)
Elly Herawati (Unknown)
Vini Mulyani (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2019

Abstract

ABSTRACTThe author conducted this study is to determine the effect of service quality and savings deposit products on customer loyalty PT. BPR Light of Dawn Cirebon. The variable used in this research is service quality (X1) and savings deposit product (X2) which is independent variable or independent variable, while as dependent variable or dependent variable is customer loyalty (Y).ABSTRAKPenulis melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan produk simpanan tabungan terhadap loyalitas nasabah PT. BPR Cahaya Fajar Cirebon. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1) dan produk simpanan tabungan (X2) yang merupakan variabel independent atau variabel bebas, sedangkan sebagai variabel dependent atau variabel terikatnya adalah loyalitas nasabah (Y).

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jem

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Membahas tentang Ilmu Manajemen dengan berbagai konsentrasi di antaranya adalah Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Kesehatan, Manajemen Rumah Sakit, Akuntansi, Marketing, kewirausahaan, Komunikasi Bisnis, dan semua yang berhubungan dengan Ekonomi Bisnis dan manajemen. ...