Jurnal Ekonomi Manajemen (JEM)
Vol 1 No 2 (2018): 2018 Vol 1 No 2 Juli

ETIKA PEMASARAN BATIK PERSPEKTIF ISLAM

Ellin Herlina (Unknown)
Nurul Hakiki (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2019

Abstract

AbstractThe Ethics required as guidelines of human behavior, including the perpetrators of a creative businessmen Manners used to manage risks faced by the body of the business or company. The competition is very important for the success or failure of the company to have achievement, like innovation, culture or implementation is good. The ethics of marketing to become one of the efforts of the company to face the competition industry. On the CV. Hafiyan marketing ethics applied to face the competition in the business.AbstrakPedoman Etika yang Diperlukan untuk Perilaku Manusia, termasuk Pelaku Perilaku Bisnis Kreatif, digunakan untuk mengelola risiko yang dihadapi oleh tubuh bisnis atau perusahaan. Persaingan sangat penting untuk keberhasilan atau kegagalan, seperti inovasi, budaya atau implementasi yang baik. Etika pemasaran menjadi salah satu upaya perusahaan dalam menghadapi persaingan industri. Di CV. Etika pemasaran Hafiyan diterapkan untuk menghadapi persaingan dalam bisnis.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jem

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Membahas tentang Ilmu Manajemen dengan berbagai konsentrasi di antaranya adalah Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Kesehatan, Manajemen Rumah Sakit, Akuntansi, Marketing, kewirausahaan, Komunikasi Bisnis, dan semua yang berhubungan dengan Ekonomi Bisnis dan manajemen. ...