JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA
Vol 3, No 1 (2017)

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PONDOK ANGKRINGAN KANG TEEK JEMBER

Wahyu Eko Setianingsih (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Oct 2017

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh bagian dari bauran pemasaran jasa, yaitu harga, lokasi, dan physical evidence terhadap kepuasan konsumen pada obyek penelitian Pondok Angkringan Kang Teek. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Pondok Angkringan Kang Teek pada saat dilakukan penelitian. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, diperoleh 40 konsumen yang dijadikan sampel penelitian. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan, harga, lokasi, dan physical evidence berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Pondok Angkringan Kang Teek. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen pada Pondok Angkringan Kang Teek sangat memperhatikan harga, lokasi, dan physical evidence dalam melakukan pembelian sehingga pada akhirnya menimbulkan kepuasan pada konsumen.Kata Kunci : kepuasan konsumen, harga, lokasi, physical evidence.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

JMBI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA adalah publikasi dari Prodi Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember berupa tulisan yang diterbitkan secara berkala secara cetak (print) dan elektronik (online),dan Memuat Artikel di bidang manajemen yang meliputi manajemen keuangan, ...