Jurnal Ekonomi dan Bisnis
Vol 16 No 1 (2024): JEB Vol 16 No 1 Januari 2024

Pengaruh Tingkat Ketertarikan Brand Lokal Jakcloth dan Dampaknya Terhadap Pendapatan Nasional

Rahmi, Cinta (Unknown)
Nabawi, Fauzan Rasyid (Unknown)
Azzahra, Lulu Fatimah (Unknown)
Rajabi, Jibran Aufa (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini fokus pada pengaruh tingkat minat terhadap merek lokal Jakcloth dan dampaknya terhadap pendapatan nasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas mengenai pengaruh yang terjadi terhadap minat merek lokal khususnya Jakcloth dan apa dampaknya terhadap perekonomian khususnya pendapatan nasional. Dalam tulisan ini penulis mengambil 4 data asli dan valid. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif, yaitu metode wawancara yang memadukan fokus pengumpulan data dan analisis data. Instrumen penelitian berupa daftar pertanyaan yang kami buat melalui analisis data pada penelitian sebelumnya sehingga dapat diterima. Hasil penelitian kami dapat menunjukkan bahwa data dari ketiga sumber tersebut mengandung berbagai variasi. Kesimpulan dari penelitian nasional ini adalah pengaruh tingkat minat terhadap Jakcloth merek lokal mempunyai dampak, pengaruh dan mempunyai pendapatan yang diharapkan oleh negara Indonesia.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jeb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JURNAL EKONOMI DAN BISNIS kini hadir sebagai sarana komunikasi ilmiah yang mengkaji berbagai fenomena-fenomena sosial berupa kajian-kajian teori, konsep sosial, hasil penelitian maupun aplikasi sosial. Jurnal Ekonomi dan Bisnis adalah jurnal yang dibina dan diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu ...