Penelitian ini dilakukan terkait penerapan Word of Mouth yang merupakan bagian dari strategi pemasaran produk Sinom-Vac. WOM memiliki elemen yang dikenal dengan 5T (Pembicara, Topik, Alat, Partisipasi, dan Pengawasan). Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan melibatkan 31 informan. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner,  wawancara langsung dilapangan serta dokumentasi foto. Hasil penelitian menunjukan Talker yang merupakan konsumen Sinom-Vac sendiri. Topic berhubungan dengan tambahan pemahaman akan suatu produk untuk para konsumen, yang berakhir dimana informan akan melakukan pembicaraan kembali terkait produk kepada partnernya. Diberikannya tester sebagai Tools untuk pembuktian kualitas produk yang ditawarkan, setelah itu pemberian pelayanan kunjungan yang prima dilakukan secara langsung atau tidak langsung merupakan bagian dari Taking Part, dan langkah berikutnya masuk dalam tahap Tracking pihak Sinom-Vac memberikan respon dengan membalas keluhan pelanggan dengan cepat untuk mengurangi WOM negatif.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021