Penelitian ini memiliki tiga variabel dependen yakni penentuan harga, sales promotion, dan brand image serta memiliki satu variabel independen yakni minat beli. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penentuan harga, sales promotion, dan brand image terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik sampling incidental yaitu penentuan sampel berdasarkan ketidaksengajaan atau kebetulan yang berjumlah 102 orang. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda membuktikan bahwa penentuan harga dan brand image memiliki pengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik, sedangkan sales promotion tidak memiliki pengaruh seara parsial terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik. Secara simultan ketiga variabel yakni penentian harga, sales promotion, dan brand image terbukti berpegaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik.
Copyrights © 2021