Jurnal Manajemen dan Usahawan Indonesia
Vol 41, No 1 (2012): Jurnal Manajemen Usahawan Indonesia

Analisis Pengaruh Brand Identity Design Terhadap Proses Pembentukan Brand Awareness Studi Kasus: Nordhenbasic

Khairunnas Khairunnas (Unknown)
Sofjan Assauri (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Aug 2020

Abstract

Tesis ini membahas tentang membangun suatu merek pada bisnis baru yang membutuhkan waktu cukup lama, dan biasanya bisnis baru tersebut selalu menghadapi dilema apakah ingin mengembangkan identitas merek mereka, ekspansi atau membuka cabang lebih banyak dan mengembangkan produk baru. Membangun suatu identitas merek bisa dilakukan dengan membuat logo, slogan, baahsa yang digunakan, produk atau jasa yang ditawarkan, seragam perusahaan, dan lain-lain. Berdasarkan hasil penelitian pada Nordhenbasic, pengaruh brand identity design terhadap proses pembentukan brand awareness cukup baik walaupun masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jmui

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen dan Usahawan Indonesia (JMUI) adalah forum diseminasi ilmu bisnis multi-disiplin yang bertujuan untuk menjembatani ilmu dan praktik manajemen dan kewirausahaan di Indonesia. JMUI menerbitkan hasil-hasil penelitian yang berdampak tinggi terhadap teori dan praktik manajemen dan ...