JURNAL AKUNTANSI DAN MANAJEMEN MADANI (JAMM)
Vol 6 No 2 (2020): Jurnal Akuntansi Manajemen Madani

ANALISIS STATISTIK DESKRIPTIF SURVEI BAURAN PEMASARAN PADA TOKO BUKU KARISMA BALIKPAPAN

Sasmoyo Dimas Radityo., SE., MM (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Oct 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis survei bauran pemasaran pada TokoBuku Karisma di Kota Balikpapan. Bauran pemasaran yang terdiri dari produk,harga, lokasi, dan promosi dapat mempengaruhi berbagai faktor dari seorangkonsumen seperti keputusan dalam pembelian dan kepuasan pelanggan.Diharapkan melalui penelitian ini, dapat diketahui indikator-indikator yang dapatditingkatkan dan diperbaiki oleh perusahaan. Metode analisis yang akandigunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif untuk mendapatkangambaran tentang bauran pemasaran yang lebih mendalam melihat dari hasilsurvei berupa jawaban kuesioner dari responden.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jamm

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JAMM merupakan kumpulan laporan atau hasil penelitian para dosen dan mahasiswa STIE Madani Balikpapan dalam bidang ekonomi khususnya akuntansi dan ...