Anoa : Jurnal Pengabdian Masyarakat Sosial, Politik, Budaya, Hukum. Ekonomi
Vol 2, No 3 (2021): OKTOBER

KAMPANYE INOVASI PELAYANAN PUBLIK DALAM MERESPON NEW NORMAL MASA PANDEMI COVID-19 DI WILAYAH DESTINASI WISATA KOTA KENDARI

Hos, Jamaluddin (Unknown)
Ridwan, Harnina (Unknown)
Abdullah, Muhammad Zein (Unknown)
Roslan, Suharty (Unknown)
Sarpin, Sarpin (Unknown)
Harjuddin, Laode (Unknown)
Damsid, Damsid (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2021

Abstract

Pandemi Covid-19 yang berangsung lebih dari satu tahun telah  mengakibatkan berbagai perubahan dalam tatanan kehidupan masyarakat baik segi sosial, politik dan ekonomi. Untuk merespon hal tersebut dibutuhkan sebuah tatanan baru dalam menjalankan berbagai aspek kehidupan masyarakat, salah satunya pelayanan publik. Banyaknya masyarakat yang membutuhkan pelayanan publik dimasa Pandemi Covid-19 mengharuskan adanya inovasi pelayanan pubik dimasa Pandemi Covid-19 agar pelayanan publik dapat terus terlaksana dengan baik dan lancar. Minimya pengetahuan masyarakat wilayah deastinasi wisata dan pemerintah setempatdaam merespon New norma dalam masa pandemi Covid-19 mengakibatkan kurang optimalnya pelayanan publik di daerah destinasi wisata. melalui program Pengabdian masyarakat dosen yang terintegrasi Kuliah Kerja Nyata mahasiswa Universitas Halu Oleo, bisa menjadi solusi dalam membantu masyarakat mewujudkan inovasi pelayanan publik dalam merespon new norma masa pandemi covid-19 di wilayah destinasi wisata Kota Kendari

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

anoa

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

ANOA adalah Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO). Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun, yakni pada bulan Mei (5) dan Oktober (10) dalam bentuk Online. Selain itu, ANOA akan menerbitkan Edisi Khusus setiap ...