Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis
Vol 4 No 1 (2022): Januari 2022

Sistem Informasi Pencatatan Pengaduan Dan Keluhan Di Unit Layanan Pelanggan PT. PLN Selatpanjang

Zulfikri Zulfikri (Manajemen Informatika, AMIK Selat Panjang, Jl. Terpadu Dorak Selatpanjang)



Article Info

Publish Date
19 Jan 2022

Abstract

PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang merupakan salah satu perusahaan listrik milik negara yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan listrik di wilayah selatpanjang dan sekitarnya. Sejauh ini proses pencatatan pengaduan dan keluhan masih menggunakan cara manual sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama. Pada saat ini ditemui banyak kekurangan-kekurangan yang harus dihadapi seperti buku rusak, hilang dan proses pengarsipan yang di gunakan tidak beraturan yang menjadi penghambat kinerja di bidang Pelayanan Teknik PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang. Hasil akhir dari penelitian ini berupa sistem informasi pencatatan pengaduan dan keluhan Di PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jteksis

Publisher

Subject

Computer Science & IT Electrical & Electronics Engineering

Description

Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi Bisnis merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Prodi Sistem Informasi Universitas Dharma Andalas untuk berbagai kalangan yang mempunyai perhatian terhadap perkembangan teknologi komputer, baik dalam pengertian luas maupun khusus dalam bidang-bidang tertentu yang ...