Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia
Vol 9, No 1 (2019): Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia

Pengaruh Brand Image Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Pada Konsumen Kopi ABC Di Desa Pancoran Bondowoso)

Wardha Nilawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2019

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth dan brand image terhadap minat beli ulang konsumenKopi ABC di Desa Pancoran-Bondowoso.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei.Dengan jumlah sampel 95 responden.Hasil Penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Word of Mouthberpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Secara simultan brand imagedan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Sedangkan besarnya pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian ini adalah 58,9%..

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

SMBI

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Sains dan Manajemen Bisnis Indonesi adalah jurnal ilmiah dalam sains manajemen dan bisnis yang dikhususkan untuk publikasi hasil-hasil penelitian empirik maupun penelitian kepustakaan dalam bidang manajemen dan bisnis. Jurnal ini dikelola Oleh Magister Ilmu Manajemen dan Bisnis Universitas ...