Jurnal Kolaboratif Sains
Vol. 7 No. 8: Agustus 2024

Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Kaos Polos 94 Kota Palu: Brand Image and Price on Purchasing Decisions at 94 Plain T-Shirt Shop, Palu City

Adinda Marisa Ponga (Unknown)
Maskuri Sutomo (Unknown)
Ihsan (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kaos Polos 94 Di Kota Palu. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif dan jenis data yang digunakan adalah data yang bersifat kuantitatif. Hasil pengujian secara simultan ditemukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Kaos Polos 94. Nilai probabilitas atau nilai signifikansi sebesar 0,005 < 0,05. Selanjutnya variabel citra merek mempunyai t-hitung yaitu 7.375 sedangkan nilai t-tabel yaitu 1.681 yang berarti bahwa variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Kaos polos 94. Nilai probabilitas atau nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Selanjutnya variabel harga mempunyai t-hitung yaitu 4.235 sedangkan nilai t-tabel yaitu 1.681 yang berarti bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Kaos Polos 94.

Copyrights © 2024