Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi produk dan brand image secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare Scarlett di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif verifikatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli skincare Scarlett di Kota Palu yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Tehnik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel 120 responden. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa inovasi produk dan brand image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk skincare Scarlett di Kota Palu. Inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk skincare Scarlett di Kota Palu. Brand image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk skincare Scarlett di Kota Palu
Copyrights © 2024