Equilibria Pendidikan : Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi
Vol 6, No 2 (2021): November 2021

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PENDIDIKAN PADA LPK BUGS TRAINING CENTER YOGYAKARTA

Bhenu Artha (Fakultas Ekonomi Universitas Widya Mataram)
Jeffry Andhika Putra (Fakultas Teknik Universitas Janabadra)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan dan untuk menentukan variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan para pengguna jasa pendidikan pada LPK Bugs Training Center (BTC) Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan menggunakan kuesioner terhadap 50 responden untuk pengumpulan data. Analisis gap dan diagram kartesius digunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan dari kelima dimensi kualitas pelayanan, masih terdapat gap antara harapan serta kinerja. Kata Kunci: kepuasan konsumen, jasa, pendidikan

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

equilibriapendidikan

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal " Equilibria Pendidikan" (P-ISSN: 2548-6535; E-ISSN: 2615-6784).This journal published every May and November. Articles published contain scientific research results and the results of a study of books in the fields of applied economics and economic ...