UD. Sofi Garment Surabaya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri garment yang ada diSurabaya, terletak di jl Wonokusumo no 44 Surabaya. Berbagai macam hasil garment yang dihasilkan UD.Sofi Garment ini seperti baju taqwa, gamis, sarung, mukenah dan celana sirwal. Pada masa-masa ini hasilobservasi menunjukkan penjualan produk menurun dibanding sebelumnya. Berdasarkan survei kualitasproduk tidak terjadi penurunan kualitas. Departemen pemasaran ditunjukkan untuk meningkatkanpemasaran yang ada. Berdasarkan hal itu disarankan dengan mencari pengaruh dari marketing mix danimpulse buying untuk peningkatan penjualan melalui moment of truth sebagai intervening. Yang bertujuanuntuk mengetahui faktor-faktor apa saja dari marketing mix dan impulse buying dalam peningkatanpenjualan, kemudian untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung dari variabel marketing mixdan impulse buying terhadap peningkatan penjualan serta mengetahui pengaruh langsung moment of truthdalam peningkatan penjualan. Marketing mix sendiri terdiri dari price, place, promotion, produk danimpulse buying adalah perilaku pelanggan membeli secara spontan. Sedangkan moment of truth sebagaiintervening / perantara yang merupakan moment atau dampak yang berkesan dihati pelanggan secarapositif. Semua ini akan diolah dengan metode SEM (Struktual equation modeling) yang dibantu dengansoftware SMARTPLS dengan harapan hasil dapat menjadi langkah berikutnya departemen pemasarandalam meningkatkan penjualannya atau mengambil keputusan kedepannya. SmartPLS adalah software yangdigunakan untuk memudahkan dalam melakukan model SEM.
Copyrights © 2021