LUGAS Jurnal Komunikasi
Vol 5, No 2: Desember 2021

Manajemen Komunikasi Pemasaran Institut Ilmu Sosial dan Manajemen Stiami di Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019

Jhulian Fika Irrianda (Institut STIAMI)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2021

Abstract

Hasil kajian pertama berdasarkan Pengamatan Lingkungan melalui analisis SWOT yang menjadi Kekuatan ada pada pemasaran digital melalui media sosial Istagram, Facebook, Twitter, Whatsapp dan Website. Kelemahannya terkendala dengan pemanfaatan dunia digital dan sumber daya yang belum dipersiapkan dengan baik dalam mengkomunikasikan dan menginformasikan produk di media sosial. Opportunities adalah strategi digital marketing yang lebih terjangkau dan luas. Ancamannya pada sistem digital yang terus berkembang, pelaksanaan kuliah online dan menurunnya daya beli calon mahasiswa atau orang tua mahasiswa. Kedua, Perumusan Strategi, Stiami Institute memiliki Visi, Misi dan Tujuan yang membedakan dengan kampus lain dari segi produk, pasar, dan teknologi. Implementasi Strategi Ketiga Stiami Institute memiliki program dan pengembangan program digital marketing melalui media sosial dengan membuat program lebih atraktif dan atraktif. Keempat adalah Evaluasi dan Pengendalian, Stiami Institute melakukan Evaluasi Kinerja dengan pertemuan online dan offline, kemudian pengendalian kinerja dilakukan oleh pimpinan dengan memberikan arahan, bimbingan, pendampingan dan motivasi terhadap kinerja pegawai

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

lugas

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

LUGAS Jurnal Komunikasi is focused on publishing the original research articles, review and case studies from academicians and researches. The main issues related to communication and media, which includes Mass Communication, Marketing Communication, Public Relation Strategy, Media Relation ...