ASAWIKA: Media Sosialisasi Abdimas Widya Karya
Vol 5 No 1 (2020): Juni : Asawika

PENDAMPINGAN E-MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PENGERAJIN KAIN PERCA DI KABUPATEN MALANG

Novita Rifaul Kirom (Unknown)
Firina Lukitaningtyas (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2021

Abstract

E-Marketing merupakan pemasaran atau penjualan yang menggunakan media internet untuk melaksnakan pemasarannya. Dengan adanya e-marketing pedadang bisa melaksanakan penjualan meskipun tidak mempunyai toko. Kabupaten Malang merupakan sebuah kabupaten di provinsi Jawa Timur yang terluas nomor 2 dan merupakan kabupaten dengan populasi terbesar di Jawa Timur. Kabupaten Malang jua terkenal dengan pendidikan, wisata, maupun UMKM. Oleh sebab itu keberadaan UMKM semakin berkembang pesat, banyak sekali kegiatan UMKM salah satunya adalah pengerajin kain perca yang berada di desa Sananrejo kecamatan Turen Kabupaten Malang. Tujuan usaha ini adalah untuk memberikan pelatihan tentang pemasaran tidak harus dilaksanakan secara offline saja melainkan juga bisa dengan cara online sehingga produk bisa lebih mudah dikenal oleh masyarakat secara luas. Kata kunci: e-marketing, penjualan, pengerajin

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

asawika

Publisher

Subject

Humanities Environmental Science Social Sciences

Description

ASAWIKA merupakan jurnal pengabdian masyarakat yang diterbitkan di bawah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Widya Karya Malang. Jurnal ASAWIKA terbit sebagai wadah bagi para dosen / pengabdi baik dari dalam universitas maupun dari luar yang ingin untuk mempublikasikan ...