Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah)
Vol 5 No 1 (2022): Article Research Volume 5 Number 1, Januari 2022

Pengaruh Servicescape dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian konsumen Pada 212 Mart Tebing Tinggi

Fitrianingsih Fitrianingsih (STIE BINA KARYA)
Ayu Zurlaini Damanik (STIE Bina Karya)
Ricka Zuliany (STIE Bina Karya)



Article Info

Publish Date
01 Jan 2022

Abstract

Kehadiran 212 Mart dalam bisnis menambah banyaknya pilihan dalam memutuskan pembelian bagi konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalis pengaruh servivescape dan keberagaman produk dalam menentukan pembelian di 212 mart Tebing Tinggi. Penelitian ini menggunakan data primer dengan sampel penelitian berjumlah 62 orang . Pengolahan data dilakukan dengan bantuan software Spss dengan hasil penelitian yaitu servicescape tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sedangkan keragaman produk berpengaruh signifikan. Selanjutnya hasil uji f membuktikan bahwa servicescape dan keberagaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen 212 mart Tebing Tinggi.

Copyrights © 2022