Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi terhadap Brand Image serta dampaknya terhadap keputusan Pembelian minuman Coca-cola. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang berarti analisis pada data-data yang berupa pengolahan angka dan diolah dengan model statistika. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan Deskriptif dan verivikatif. populasi pada masyarakat bekasi dengan tingkat kesalahan 10% maka sampel yang didapatkan adalah 100 orang. instrumen yang digunakan pada penbelitian ini adalah wawancara, observasi, dan kuesioner. Promosi Coca-cola berada pada kategori setuju dengan rata-rata skor 377,5, yang artinya promosi yang dilakukan Coca-cola sudah Baik. Brand Image berada pada kriteria sangat setuju dengan rata-rata skor 422, yang artinya Brand Image Coca-cola sudah sangat baik. dan keputusan pembelian berada pada kriteria setuju dengan rata-rata skor 352 yang artinya keputusan pembelian sudah baikKata Kunci: Promosi, Brand Image, keputusan Pembelian AbstractThe purpose of this study was to determine the effect of promotion on brand image and its impact on purchasing decisions for Coca-cola drinks. This research is quantitative research which means analysis of data in the form of numerical processing and processed with statistical models. The approach used is descriptive and verification approach. population in the Bekasi community with an error rate of 10%, the sample obtained is 100 people. The instruments used in this research are interviews, observations, and questionnaires. Coca-cola promotions are in the agree category with an average score of 377.5, which means that the promotions carried out by Coca-cola are good. Brand Image is in the criteria of strongly agree with an average score of 422, which means that Coca-Cola's Brand Image is very good. and purchasing decisions are in the agreed criteria with an average score of 352 which means the purchase decision is goodKeywords: Promotion, brand image, purchase decision
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021