Transformasi
Vol 14, No 1 (2018): TRANSFORMASI

E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN KACA DI CAHAYA PELANGI PAYAMAN MAGELANG

Yasinta Oktaviani, Sugeng Wahyudiono, Kapti (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jun 2018

Abstract

Penelitian ini dibuat dikarenakan pemasaran yang masih kurang optimal dan bertujuan untuk merancang dan membangun e-commerce pemasaran yang terorganisir dan terpusat yang dapat mengatasi kelemahan yang muncul pada Instansi Perusahaan Cahaya Pelangi Payaman Magelang.Metodologi penelitian yang digunakan adalah Waterfall. Langkah-langkah dari metode ini menurut Pressman adalah communication (project initiatiation dan requirement gathering), planning (estimating, scheduling, dan tracking), modelling (analisys dan design), construction (code dan test), deployment (delivery, support dan feedback).Perancangan yang digunakan pada penelitian ini adalah DFD (Data Flow Diagram). Seorang perancang sistem harus mengikuti aturan-aturan yang ada ketika dia menggunakan konsep DFD. Hasil penelitian ini adalah aplikasi e-commerce pemasaran kaca di Cahaya Pelangi payaman Magelang. Kata kunci : E-Commerce, Waterfall, DFD

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JT

Publisher

Subject

Computer Science & IT Education Electrical & Electronics Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics

Description

Jurnal transformasi sebagai wadah untuk mengembangkan Dan mensosialosasikan IPTEk berbasis penelitian dan kajian ilmiah (artikel review) dalam lingkup Informatika, elektronika, manajemen, pendidikan & ...