Penerapan Service Excellence terhadap nasabah di BMT Al-Fithrah Mandiri Syariahâ ini merupakan hasil penulisan yang bertujuan untuk menjawab bagaimana konsep Service Excellence yang diterapkan di BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah dan bagaimana analisis penerapan Service Excellence di BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara kepada seluruh karyawan BMT dan juga beberapa nasabah, observasi baik di kantor maupun diluar kantor dan dokumentasi. Penulis melakukan analisis data yang didapat dari hasil penulisan yang dilakukan dua kalidalam satu minggu dan dalam jangka waktu satu bulan penuh. Hasil penulisan yang diperoleh adalah bahwa penerapan. Service Excellence oleh BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah telah sesuai dengan SOP BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah yangberlaku. Service Excellence yang diterapkan oleh BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah telah sesuai dengan konsep A6 ServiceExcellence yang terdiri dari Kemampuan (Ability), Sikap (Attitude), Penampilan (Apprearance), Perhatian (Attention), Tindakan (Action), dan Tanggung jawab (Accountability)dan juga selalu berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat, memuliakan tamu dan selalu memberikan pelayanan dengan senyuman dan tutur kata yang baikKata kunci: Service Excellence, Konsep A6, BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah
Copyrights © 2022