Cakrawala Repositori Imwi
Vol. 4 No. 2 (2021): Cakrawala Repositori IMWI

Pengaruh Tagline dan Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness Konsumen Lazada di Kota Sukabumi

Mariati Tirta Wiyata (Program Studi Administrasi Bisnis, Institut Manajemen Wiyata Indonesia)
Moch. Sopian Zaelani (Program Studi Administrasi Bisnis, Institut Manajemen Wiyata Indonesia)



Article Info

Publish Date
18 Oct 2021

Abstract

Penelitian ini bermaksud memahami dampak tagline dan brand ambassador terhadap brand awareness konsumen Lazada di Kota Sukabumi. Metodologi penelitian yang dipakaimerupakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data memakai survei yang dibagi menjadi 100 responden. Pengujian kualitas instrumen dilakukan atas uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa (1) Tagline secara parsial bedampakpositif terhadap Brand Awareness (2) Brand Ambassador secara parsial bedampak positif terhadap Brand Awareness (3) Tagline dan Brand Ambassador secara simultan bedampakpositif terhadap Brand Awareness.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

cakrawala

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Cakrawala Repositori IMWI focuses on publishing original research articles, reviewing articles from contributors, and current issues relating to Economics, Business and Management. The main purpose of the journal is to provide a platform for scholars, academics, and researchers to share ...