Program Holistik Integratif menjadi hal yang sangat penting dalam keberlangsungan Pendidikan Anak usia Dini. Untuk itu penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi keberlangsungan PAUD HI pada lembaga PAUD di nagari sarilamak kecamatan harau kabupaten Lima Puluh Kota. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunnakan model CIPP (Context, Input, Process, and Product). Dalam penerapan model CIPP digunakan pendekatan analisis komparatif untuk membandingkan setiap data indikator PAUD HI dengan data standar-standar yang ditetapkan oleh pemerintah. Data diperoleh melalui analisis dokumen dan wawancara secara terstruktur kepada 2 orang kepala sekolah sebagai repsonden yang salah satunya Ketua IGTKI PGRI kecamatan Harau. Hasil penelitian memperoleh rerata nilai dari setiap komponen CIPP yaitu 97% dengan kategori sangat efektif. Perolehan ini dicapai dengan beberapa strategi yakni dengan pelaksanaan evaluasi secara berkala disetiap indikator PAUD HI. Sehingga dengan adanya evaluasi kurikulum ini banyak hal yang dapat dipelajari dari setiap indikator untuk mempertahankan dan meningkatkan capaian yang telah diraih.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022