Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang Pelaksanaan program holistik integratif. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program holistik integratif dengan CIPP, sebab model CIPP dinilai sebagai model yang tepat dan komprehensif untuk mengevaluasi program. Metode yang digunakan adalah metode kombinasi (Mixed Method). Pengambilan sampel digunakan teknik Total Sampling. Prosedur penelititan yang dilakukan yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 15 kepala sekolah, sedangkan data kualitatif melalui wawancara dengan informannya. Data kuantitatif dengan teknik analisis deskriptif dan data kualitatif dianalisis yaitu pengumpulan data, reduksi data, mendisplai data, dan menarik kesimpulan. Hasil penelitian evaluasi menunjukkan bahwa (1) Pelaksanaan pada aspek conteks dengan responden kepala sekolah sebesar 80,6% masuk kategori sangat baik dan dari aspek guru sebesar 80% masuk kategori sangat baik; (2) pelaksanaan Teaching pada aspek input dengan responden kepala sekolah sebesar 80,8% masuk kategori sangat baik dan dari aspek guru sebesar 75,6% masuk kategori baik; (3) pelaksanaan dari aspek proses dengan responden kepala sekolah sebesar 80,4% masuk kategori baik dan dari aspek guru sebesar 72,9% masuk kategori baik; (4) pelaksanaan dari aspek produk dengan responden kepala sekolah sebesar 80% masuk kategori baik dan dari aspek guru sebesar 76,1% masuk kategori baik.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022