ARSY : Jurnal Aplikasi Riset kepada Masyarakat
Vol. 2 No. 2 (2022): ARSY : Jurnal Aplikasi Riset kepada Masyarakat

Membangun Jiwa Entrepreneur Dan Kreatifitas Para Millennial Dengan Konsep Marketing Langit

Ratna Nurani (UIN Suska Riau)
Jasmina Syafei (UIN Suska Riau)
Elisanovi Elisanovi (UIN Suska Riau)
Lusiawati Lusiawati (UIN Suska Riau)



Article Info

Publish Date
14 Feb 2022

Abstract

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat dilaksanakan secara online melalui media Google Meet pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 Pukul 08.00 – 11.00 WIB. Materi yang disampaikan adalah Pelatihan Kewirausahaan: Membangun Jiwa Entrepreneur dan Kreatifitas Para Millennial dengan Konsep Marketing Langit Pelaksanaan pengabdian meliputi tahap persiapan dan tahap pelaksanaan. Tahapan pelaksanaan meliputi Ceramah, Penampilan slide materi, Tanya jawab  dan pembagian doorprize bagi peserta. Sesuai dengan Tema dalam pengabdian masyarakat ini yaitu Membangun Jiwa Entrepreneur dan Kreatifitas Para Millenial dengan Konsep Marketing Langit. Secara garis besar, materi yang disampaikan mencakup konsep bisnis langit yaitu bagaimana menjadi pengusaha muslim yang shaleh, kaya, dan dermawan, serta upaya berorganisasi untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur yang tangguh. Kata Kunci : Jiwa Entrepreneur, Kreatifitas, Marketing Langit

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

arsy

Publisher

Subject

Humanities

Description

ARSY : Jurnal Aplikasi Riset kapada Masyarakat is a scientific publication in the field of community service and empowerment by strengthening the fields research in applied science and social ...