VALUE: Jurnal Ilmiah Akuntansi, Keuangan dan Bisnis
Vol 2 No 2 (2021): Oktober 2021 - Maret 2022

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK HAWWA SKINCARE DI KABUPATEN BANDUNG

Dewi Rohaeti (Unknown)
Tiris Sudrartono (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Oct 2021

Abstract

Dapat kita ketahui bisnis kosmetik sangat menjamur di Indonesia salah satunya dikabupaten Bandung. Penelitian ini di lakukan di salah satu klinik kecantikan di kabupaten Bandung. Tujuan diadakannya penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan keputusan pembelian ulang di klinik tersebut, metode analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah anaisis linear sederhana dan data tersebut kemudian di olah menggunakan program SPSS V.20. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 93 responden, merupakan pelanggan yang melakukan pembelian ulang . Adapun hasil penelitian ini menjukan bahwa citra merek sangatlah berpengaruh untuk melakukan pembelian ulang di saat kondisi seperti ini dimana banyaknya pesaing yang sangat mengedepankan merek.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

value

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

VALUE Jurnal Ilmiah Akuntansi, Keuangan dan Bisnis accepts articles in the form of research results, literature review, brief research related to the fields of accounting, Government accounting, public finance, budgeting, Corporate governance, Islamic accounting, Islamic finance, Business ...