DEMAnD
Vol 3 No 2 (2021): December 2021

pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian dengan label halal sebagai moderasi

muhamaad riski hidayat (student)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2021

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel promosi terhadap keputusan pembelian dan pengaruh label halal dalam memoderasi hubungan antara promosi dan keputusan pembeliaan.sampel dalam penelitian ini dilakukan kepada 60 responden.Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Label halal memperkuat hubungan antara promosi dan keputusan pembelian namun tidak signifikan.Kata kunci : promosi, keputusan pembelian dan label halal

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

demand

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Digital Economic, Management and Accounting Knowledge Development (DEMAnD) is a scientific journal in the fields of Economics, Management and Accounting. Published every 6 months or 2 times a year, to be precise in June and December. DEMAnD is an open access journal, but it is in its policy not to ...