Matua Jurnal
Vol. 3 No. 4 (2021): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Desember 2021)

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE EL’S COFFEE DI PADANG

Rahmadhan Nanda Perdana (Unknown)
Jhon Rinaldo (Unknown)
Yulistia (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe El’s Coffee di Padang. Metode pengumpulan data mengunakan penelitian lapangan dan kepustakaan, teknik pengumpulan data kuesioner dengan jenis data kuantitatif, analisa yang digunakan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil Penelitian Variable Citra Merek memiliki t hitung(8,551) > t tabel (1,984) dan nilai sig perhitungan yang diperoleh adalah sebesar 0,000<0,05. Hal ini berarti bahwa H1 diterima dan Ho ditolak. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Variable kualitas pelayanan memiliki t hitung(7,906) <t tabel (1,984) dan nilai sig perhitungan yang diperoleh adalah sebesar 0,000<0,05. Hal ini berarti bahwa H2 diterima dan Ho ditolak. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan variabel Citra Merek dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...