Matua Jurnal
Vol. 4 No. 1 (2022): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Maret 2022)

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FURNITURE STUDI KASUS PADA CV. ALZAID FURNITURE KABUPATEN PESISIR SELATAN

Sopia Eldawati (Unknown)
Bakkareng (Unknown)
Delvianti (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Mar 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Furniture Studi Kasus Pada Cv. Alzaid Furniture Kabupaten Pesisir Selatan. Dimana Variable X Adalah Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Variabel Dependen Adalah Kepuasan Konsumen Furniture Studi Kasus Pada Cv. Alzaid Furniture Kabupaten Pesisir Selatan. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F . Hasil dari Penelitian Variable kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen,Variable kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Variable kepercayaan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...