Management and Accounting Expose
Vol 4, No 2 (2021)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AKULAKU INDONESIA DI JAKARTA

Peris Hamdanur (Unknown)
Andi Muhammad Yusuf (Unknown)
Kasman Kasman (LPPM - Usahid)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Akulaku Indonesia di Jakarta. Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menghitung jumlah sampel menggunakan rumus Slovin. Berdasarkan hasil perhitungan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100, dengan menerapkan teknik purposive sampling untuk mencari sampel sesuai dengan jumlah yang ditentukan dan mewakili pengguna layanan jasa Akulaku. Hasil penelitian berdasarkan hasil terdapat pengaruh yang signifikan dari Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Jika dilihat dari nilai signifikansi maka kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

accounting

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Management and Accounting Expose is an electronic national journal focuses on study of management and accounting. Topics published in this journal may pay attention, but are not limited to: Management, including marketing management, human resource management, financial management, and strategic ...